Rabu, 29 April 2020

Motivasi Diri Sendiri

Hai, Chan. Gimana Kabarnya? Kembali lagi dengan Dey.

                                            Cliparts For Free - Motivasi Untuk Team Kerja, HD Png Download ...
Setelah lama terpuruk pastinya kamu merasa tidak menjadi diri kamu sendiri. Kadang tidak percaya diri, tertekan, dan lainnya. Memang susah untuk kembali lagi dengan keadaan normal. Namun, perlu diketahui bahwa Dey punya cara untuk memotivasi kembali kehidupan kamu. Yuk, simak bersama.

1.Olahraga ringan
Siapa bilang olahraga hanya untuk kepentingan kesehatan saja? Olahraga bisa memotivasi kamu untuk tetap menjaga emosi agar stabil. Nah, karena banyak gerakan yang dilakukan, jadinya kamu tidak perlu khawatir keterbatasan emosi yang tidak bisa distabilkan.
2. Melakukan jalan kaki ringan
Jalan kaki bisa mengarahkan kamu untuk tetap kedepan. Lalu, kamu bisa membayangkan ada sebuah cahaya yang ada di hadapan kamu, tapi kamu perlu berjalan terus untuk mendapatkannya. Kamu bisa mencobanya dirumah.
3. Menulis di buku
Menuangkan pikiran perlu kamu lakukan. Kamu bisa melakukannya dengan menulis cerita sedihmu dibuku. Namun, perbanyak tulisan mengenai cara-cara kamu mengatasi masalah kamu. Ini bisa menjadi penguat di masalah masa depan.
4. Kulineran
Makan adalah penghilang lapar. Nah, saat kamu tertekan, motivasi diri kamu dengan cara memberi penghargaan saat kamu benar-benar stres. Tidak masalah untuk makan dan kulineran dengan jumlah banyak yang masih terkendali.

Sekian dulu dari Dey. Aku harap kamu bisa mengendalikan emosi dan menghadapi masalah lainnya dengan semangat. Yuk, mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar