Rabu, 29 April 2020

Produktf dengan Handphone

Hai, Chan. Bagaimana kabarnya? Kembali lagi bersama Dey
                                         

                                         
                                   Handphone Png, Vector, PSD, and Clipart With Transparent ...
Handphone memang sangat nyaman untuk dipakai sehari-hari. Selain menghibur diri, kamu bisa mendapatkan hal berguna dari Handphone. Tapi, ketergantungannya juga sangat berbahaya. Nah, kamu bisa produktif lewat handphone, lho. Nah, bagaimana kamu bisa produktif lewat handphone kamu? Yuk, simak bersama.

1.Menulis Wattpad
Kata siapa kamu gabisa eksis di handphone untuk menuangkan cerita yang ada di dalam pikiranmu? Platform wattpad sangat membantu kamu untuk produktif di handphone. Jadi, kamu bisa mengekspresikan pikiranmu disana.
2. Video Call Edukasi
Video call saat ini dipakai hanya untuk curhat-curhat tidak jelas. Nah, lebih baik kamu bekerja sama atau berdiskusi lain mengenai motivasi hidup disana. Motivasi juga bentuk edukasi mental untuk kamu.
3. Belajar Online
Nah, kamu bisa belajar online di zaman ini. Karena teknologi sangat mudah untuk diakses. Perlu kamu ketahui bahwa belajar online bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Aplikasinya juga sudah banyak. Seperti Ruangguru, Zenius, dan lain-lain. Ini bisa menambah pengetahuan di handphone daripada hanya menambah kemalasan karena ketergantungannya.

Sekian dulu dari Dey, Semoga kamu bisa lebih bijak dalam menggunakan Handphone. Memang teknologi saat ini mudah diakses. Tapi kembali lagi dengan si penggunanya. Apakah kamu penggunan bijak atau pengguna yang hanya ketergantungan. Semangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar