Rabu, 29 April 2020

Cara Bergabung Sebagai Youtube Partner

Hai, Chan. Sudah lama tidak post di hosting ini. Hehe. Ini dikarenakan ada kesibukan lainnya yang harus dikerjakan oleh Dey.



                                                 Brand Resources - YouTube

Tapi itu gak penting. Yang jelas kita bisa berbagi disini. Nah, ngomongin soal YouTube, kamu pasti tidak asing lagi dengan platform Google yang satu itu. Kamu bisa nonton video menarik, mengedukasi, dan inspirasi buat diri kamu sendiri. Nah, sebagai YouTube User, Dey suka sekali nonton video YouTube yang ga kalah gokil sama siaran masa kini. Nah, tapi Dey tidak suka hanya menjadi User apalagi platform ini sangat mudah untuk di akses. Nah, Dey sekarang punya tips untuk kamu agar kamu ga cuma jadi YouTube User saja. Melainkan menjadi YouTube Partner atau mungkin YouTubers.

Membicarakan mengenai YouTubers, kamu pasti ga asing lagi dengan konten-konten yang dibuat mereka. Dey suka sekali nonton konten ASMR. Nah, YouTubers yang Dey suka itu Life With Mak. Bayangin deh, dia masih berumur 15 tahun tapi sudah berkarya di YouTube dan menjadi YouTube partners sejak 2018 dan sudah mencapai 1,62 juta Subscriber. Wah, keren bukan?

Nah, ini cocok banget buat kamu yang pengen eksis di YouTube. Lalu, apa aja sih syarat menjadi YouTube Partners? Yuk simak bersama.

1. Memiliki Konten Menarik
Biasanya, YouTuber mencari konten dengan mudah. Mengapa demikian? Karena konten yang baik adalah hal yang disukainya. Misalnya, kamu suka makan dan kulineran. Nah, kamu bisa membuat konten mengenai kuliner. Hebat, bukan? Dari hal yang kita suka menjadi hal produktif yang menyenangkan untuk kita
2. Konsisten
Memang menyenangkan apabila kita melihat beberapa video di YouTube dan menuntut YouTubers tersebut untuk tetap aktif mengupload video dalam beberapa jangka waktu yang telah ditetapkan. Nah, ini pas banget buat kamu yang mau belajar disiplin. Karena konsisten upload YouTube sangat berpengaruh untuk kamu yang sudah bergabung menjadi YouTube Partner
3. Menaati Peraturan Yang Berlaku
Semua aspek kehidupan pastinya memiliki peraturan sendiri. Nah, YouTube pun sama. Mereka memiliki peraturan untuk kamu yang sudah memutuskan untuk menjadi YouTube Partners dan tidak hanya untuk mendapatkan uang, melainkan menginspirasi para penonton


Itulah beberapa cara agar kamu engga hanya bergabung menjadi User melainkan menunjukkan bakatmu menjadi YouTube partners. Bukan hanya asal upload video di YouTube Channel, meraih Play Button, dan lainnya. Lalu, apa sih itu Play Button dan Subscriber? Simak terus lanjutan di bacaan Dey selanjutnya ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar